Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Contoh Pilihan pengecatan Bangunan

Kreasi karya cipta - Bangunan merupakan suatu tempat yang memiliki berbagai macam fungsi untuk beraktifitas contohnya seperti aktifitas dalam perkantoran , aktifitas tempat tinggal , aktifitas  tempat usaha ,aktifitas yang digunakan untuk sekolah dan masih banyak lainnya

Bangunan tersebut akan layak huni jika sudah memenuhi standar aturan seperti struktur dan pondasi.
Tetapi , biasanya orang akan melihat dari luar bangunan  seperti pewarnaan bangunan tersebut yang mungkin dianggap menarik dan pastinya bangunan tersebut akan  digunakan dan ditempati.

Bagaimana cara membuat bangunan tampak lebih menarik lagi?

Beberapa pilihan pengecatan bangunan :


  1.  Pengecatan Polos

Pengecatan Polos
contoh cat polos
Pengecatan polos merupakan pengecatan yang biasa ditemukan pada umumnya. Mengapa banyak pengecatan polos di pilih ? Sebab pengecatan yang cukup simple serta mudah dikerjakan dan cat        polos selalu di pilih sebagai cat utama. Cat polos memiliki potensial pewarnaan yang lebih gampang. 

       2. Pengecatan Dekoratif

cat dekoratif

Pengecatan decoratif  tidak kalah populernya dengan cat polos karena sudah tidak asing lagi ditemukan. Banyak juga yang memakai cat decoratif tersebut untuk mengubah penampilan pada bangunan yang mungkin terlihat monoton saja. walaupun memang lebih rumit dari pengecatan polos pada biasanya namun , cat decoratif mempunyai hasil yang cukup menarik dan memberikan suatu efek yang berbeda contohnya seperti suatu seni.


    3. Pengecatan Tekstur

Pengecatan Cat tekstur
cat tekstur

Pengecatan tekstur biasanya di terapkan pada bagian eksterior suatu bangunan. Pengecatan ini lebih kompleks karena pengecatan tekstur mempunyai alat khusus yaitu kompresor dan spray gun supaya supaya tampilan pada teksturnya merata  dan bangunannya terlihat lebih kokoh serta kuat.


  4. Pengecatan Wash

Pengecatan wash
contoh pengecatan wash klasik & semen ekspos

Pengecatan wash yang biasa disebut wash paint merupakan pengecatan yang saat ini sedang trend.
Pola bercak-bercak dari kain wash sebagai alat pengerjaannya membuat hasilnya yang terlihat begitu unik .


itulah Contoh pilihan pengecatan bangunan yang biasa kita gunakan. Dan jika anda membutuhkan jasa pengecatannya, kami tim Kreasi Karya Cipta siap membantu mengerjakannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Contoh Pilihan pengecatan Bangunan"

Posting Komentar