Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Dinding motif Polkadot

Polkadot merupakan motif yang berbentuk titik-titik bulat yang ditempelkan disuatu permukaan tertentu. Tak hanya pada bantal , tas , baju saja tetapi , pada bangunan  pun bisa dikreasikan gambar polkadot seperti pada dinding rumah dan bangunan lainnya.

Cat Dinding motif Polkadot


Cat Dinding motif Polkadot


Cat dinding motif polkadot suatu kreasi yang berbeda untuk memperindah bangunan anda . Dengan tempelan titik-titik bulat pada dinding yang tidak beraturan membuat kesan dinding yang keramean namun sangat elok dipandang dengan mata. dengan seiring berjalannya waktu kini cat dinding motif polkadot pun banyak di cari dan digemari oleh banyak orang . Tidak hanya pada dinding saja tetapi, cat motif polkadot pun bisa diterapkan pada bagian plafon dan furniture .Motif polakdot yang tampilannya sangat ceria ini serta mempercantik bangunan bisa diterapkan juga diberbagai bangunan seperti Rumah , Restaurant , Apartment , Gedung Perkantoran , Cafe , dan masih banyak lagi bangunan yang bisa diterapkan Cat dinding motif polkadot tersebut.

cat plafon motif polkadot

Cat Dinding motif Polkadot


 motif polkadot pada ruang tamu


Kami adalah team Kreasi karya cipta yang dapat Anda andalkan untuk membuat hiasan Polka Dots pada dinding maupun plafon anda. Kami hadir memberikan warna-warni pada dinding anda dengan sentuhan motif-motif yang kami kreasikan melalui goresan cat yang dapat mempercantik serta membuat suasana yang riang ceria pada bangunan anda.
Untuk pemesanan motif Polka dots, hubungi kami segera di 0812 9822 1277 dan dapatkan penawaran-penawaran menarik dari kami lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dinding motif Polkadot"

Posting Komentar