Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Tekstur Batu Alam

Apakah Anda sedang berencana pasang batu alam di dinding rumah Anda?
Maaf, saya hanya membayangkan saja apa yang sedang anda rencanakan untuk mempercantik tampilan dinding rumah Anda, menurut saya itu sebuah ide yang cukup baik. Memperindah tampilan dinding tentu saja tidak saelalu melulu menggunakan lapisan cat pada umunya, ada kalanya kita membuat tampilan dinding rumah yang kita miliki agak sedikit tampil berbeda, salah satunya menggunakan lapisan batu alam. Namun harga bahan dan upah yang tinggi terkadang membuat kita berfikir dua kali untuk melakukannya, kalau mungkin Anda yang punya cukup budget lebih mungkin itu tidak menjadi masalah. Dan ini tentu saja menjadi pertimbangan yang cukup dilema antara "kalau hanya di cat biasa kayaknya kurang mantab dan agak kurang sreg di hati deh, tapi kalau di pasangi batu alam kok ya harganya cukup mahal". Lalu adakah solusi yang tepat agar dinding dapat di aplikasikan batu alam namun dengan harga yang ekonomis? Oh tentu saja ada, lebih hemat lagi! Solusi pasang batu alam pada dinding dengan harga yang cukup terjangkau adalah menggunakan Cat Tekstur Batu Alam. Lho kok lho kok lho lho lho, kan itu cuma cat, apa bisa awet, trus gimana cara membuatnya, lalu bagaimana kulaitas dan ketahanannya? Berikut jawabannya.

Cat Tekstur Batu Alam merupakan duplikasi dari batu alam murni yang di olah secara manual menggunakan unsur material berupa pasir dan bahan campuran penguat lainnya yang membentuk lapisan yang padat dan kuat. Berbeda dengan batu alam murni yang memang sudah membentuk dan tinggal menempel atau memasangnya langsung ke tembok, cat tekstur batu alam di aplikasikan menggunakan alat bantu berupa mesin kompresor. Struktur cat tekstur batu alam ini dapat di bentuk sesuai keinginan, misalnya lapisannya yang agak merata atau yang permukaannya agak brenjal brenjol alias bergelombang, dan untuk masalah sekatan tali airnya juga dapat di sesuaikan sesuai kebutuhan. Gimana, fleksibel bukan? Sebagai contoh motifnya seperti gambar di bawah ini.
Cat Tekstur Motif Batu Alam
Cat tekstur batu alam
Cat Tekstur Batu Alam

Untuk masalah keawetan dan ketahanan jenis batu alam buatan ini cukup terbilang tahan lama, karna unsur material yang di buat menggunakan bahan alam yang  membentuk lapisan yang cukup keras maka dapat di pastikan keawetanya bertahan hingga bertahun tahun. Banyak kelebihan yang dimiliki jenis cat tekstur batu alam ini, salah satunya mudah dalam perawatan, polanya bisa di bentuk sesuai selera, warna bisa menyesuaikan, tahan lama, dan tentu saja harganya sedikit lebih hemat jika di banding menggunakan batu alam sungguhan.

Tertarik menggunakan jasa cat tekstur untuk dinding rumah? Segera hubungi kami!
WA/Call : 0821 1211 6665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Tekstur Batu Alam"

Posting Komentar