Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Pengecatan Dinding Tekstur Motif Granit

Pengecatan Tekstur motif granit adalah sebuah cara pengecatan yang menggunakan bahan cat khusus tekstur yang di aplikasikan pada media tertentu yang menyerupai motif batu granit. Berbeda dengan cat biasa pada umumnya, cat tekstur motif granit memiliki permukaan yang kasar pada kulit luarnya sehingga tampak geradakan saat di raba. Dan seperti halnya dengan motif batu granit sungguhan, cat tekstur motif granit dapat di bentuk sedikit menyerupai layaknya batu granit sungguhan. Cat tekstur motif granit cocok diterapkan pada media seperti tiang-tiang /kolom bangunan, profilan, tembok, partisi, dak beton, dan jenis media lainnya. Kemegahan serta kemewahannya sudah tidak perlu diragukan lagi karena cat jenis tekstur motif granit ini mampu menghadirkan bangunan nampak elegan, mewah dan megah, selain itu juga memiliki daya nilai seni yang tinggi.

Cat tekstur motif granit
Cat tekstur granit
Cat tekstur dinding motif granit dapat di jadikan alternatif  lain sebagai batu granit. Selain hemat dari segi biaya motifnya juga mudah dalam perawatan, jadi bagi Anda yang ingin memaang batu granit di dinding dengan harga yang ekonomis silahkan di coba motif ini.

tekstur granit batu alam
tekstur granit batu alam
Kami adalah spesialis pembuat motif granit tiruan dengan cat tekstur dengan hasil yang cukup awet dan mudah perawatannya. Dapatkan penawaran harga spesial murah yang pesan hari ini juga. Kami juga mengerjakan keperluan cat tekstur lainnya seperti tekstur pasir, tekstur kamprot, tekstur warna, tekstur arturo, dan tekstur plaster fresco stucco.

Pemesanan jasa cat tekstur dinding motif granit hubungi:

Call/WA: 085213336664 (Hadi)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengecatan Dinding Tekstur Motif Granit"

Posting Komentar