Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Dinding Tekstur Kamprot

Tekstur dinding kamprot merupakan salah satu pilihan cat dekoratif yg cukup baik untuk di terapkan pada media dinding khususnya pada tembok pagar, dinding halaman belakang rumah, tembok area pinggir kolam maupun dinding fasade. Walaupun keberadaan cat tekstur kamprot ini terbilang sudah jadul namun jenis finishing tembok ini tetap menjadi andalan pilihan para customer kami, hal ini terbukti dari sekian pilihan dinding pada finishingnya rata rata 70 persen para customer kami menggunakan jenis cat ini.

Cat Dinding Tekstur Kamprot

Cat tekstur dinding kamprot hadir memberikan nuansa yang begitu alami, dimana tampilan permukaanya yang kasar serta lapisan materialnya yang agak sedikit menonjol namun rata memberikan kesan yang elegan dan penuh kaya akan nilai nilai gaya naturalis yang tinggi. Selain itu juga tekstur kamprot sangat efektif untuk mengurangi bagian dinding yang agak bergelombang serta bagian tembok yang tidak rata.

Cat Dinding Tekstur Kamprot

Kami adalah aplikator cat tekstur kamprot hadir melayani kebutuhan Anda. Untuk kebutuhan finishing dinding kamprot Anda serahkan sepenuhnya kepada team aplikator kami.  Metode pelaksanaan pengaplikasian cat tekstur dinding dari kami memakai sistem spray dimana kami menggunakan alat berupa mesin kompressor yang dihubungkan ke sagola tekstur yang tentu saja hasilnya lebih rata jauh jika di bandingkan dengan tehnik manual yaitu menggunakan alat konvensional berupa cetok atau sendok semen.

Artikel terkait : Jasa Cat Tekstur Jabodetabek

Untuk keperluan pemesanan jasa cat dinding tekstur kamprot silahkan menghubungi kami di nomor 0821 1211 6665
Dapatkan penawaran harga spesial cat dinding tekstur kamprot hari ini juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dinding Tekstur Kamprot"

Posting Komentar