Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Layanan Jasa Cat Tekstur

Cat Tekstur adalah bagian dalam sebuah proses finishing akhir yang mimiliki lapisan agak tebal, kasar dan sedikit menonjol. Cat tekstur lebih di kenal oleh masyarakat kita dengan sebutan cat kamprot. Pada dasarnya cat tekstur banyak di gunakan pada dinding khususnya pada bangunan yang bergaya klasik, dan keberadaan cat tekstur sendiri sudah ada sejak lama. Seiring berjalannya waktu jenis finishing cat ini banyk di tinggalkan, hal ini mungkin karena pengaruh era modernisasi desain bangunan yang kian maju dan berkembang dengan pesat dan modern. Namun demikian hingga saat ini Cat Tekstur masih menjadi pilihan utama dari kebanyakan konsumen kami selain cat polos dan cat dekortif. Lalu apa istimewanya cat tekstur ini sehingga banyak para customer kami memilih metode finishing semacam ini? Menurut penilain saya dan penilaian para konsumen kami hal ini karna cat tektur di pengaruhi oleh nilai-nilai art yang naturalis dan juga kesan nuansa yang agak berbeda dengan jenis finishing lainnya. Tekstur pada lapisan dinding memiliki karakter yang khas, dimana permukaannya yang kasar dan menonjol memberikan efek yang begitu alami, selain itu juga memberikn kesan yang elegan, indah dan mewah.





Apakah hanya media dinding atau tembok saja yang dapat di aplikasikan cat tekstur? jawabannya plafon atau partisi juga bisa di aplikasikan menggunakan jenis finishing cat tekstur, hal ini terbukti dari sekian banyaknya media plafon dan partisi yang kami kerjakan. Tekstur memiliki beberapa variasi motif di antaranya tekstur kamprot baik yang halus maupun yang kasar, Tekstur pasir halus dan pasir kasar, tekstur bintik halus dan kasar, tekstur abstrak, tekstur multi warna, tektur arturo, tekstur fresco stucco, dan lain-lain. Semua dapat di tentukan sesuai dengan selera.

Kami hadir memberikan pelayanan kepada Anda seputar masalah pengecatan Tekstur.
Bagi Anda yang saat ini sedang mencari jasa atau tukang cat tekstur, kami selalu siap melayani permintaan Anda. Kirimkan permintaan cat tekstur Anda ke alamat email kami di infojasabangunan@gmail.com.  Atau bisa juga menghubungi kami di nomor contact yang tersedia.

0812 9822 1277

Daftar pencarian yang berkaitan dengan Cat Tekstur:
Cat Tekstur Batu Alam, Cat Tekstur Kayu, Cat Tekstur Kulit Jeruk, Cat Tekstur Tembok, Cat Tekstur Kasar, Cat Tekstur Pagar Besi, Cat Tembok Tekstur Batu Alam, Aplikasi Cat Tekstur, Cat Tekstur Besi, Cat Tekstur Batu, Cat Tektur Besi Tempa, Contoh Cat Tekstur, Cat Tekstur Eksterior, Cat Tekstur Granit, Harga Cat Tekstur, Cat Tekstur Interior, Cat Tekstur Jakarta, Jenis Cat Tekstur, Cat Tekstur Marmer, Cat Motif Tekstur, Cat Pagar Tekstur, Cat Tembok Tekstur Pasir, Cat Semprot Tekstur, Cat Tembok Tekstur Kasar, Cat Tektur Untuk Tembok, Cat Tekstur Untuk Kayu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan Jasa Cat Tekstur"

Posting Komentar