Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Tekstur Kulit Jeruk

Tukang Cat Tekstur Dot Com melayani jasa Cat Tekstur Kulit Jeruk | Cat Tembok Tekstur Motif Kulit Jeruk | Dinding motif tekstur kulit jeruk | Dan Aneka macam Jenis Cat tekstur Lainnya.


Bosan dengan tampilan dinding yang hanya itu itu saja?
Ingin merubah tampilan dinding lebih menarik?
Ya, mungkin saja saat ini Anda sedang berfikir demikian, dan apa yang akan sedang Anda rencanakan agar pertanyaan di atas terjawab? Saya kira mungkin Anda sedang mencari ide yang tepat. Baiklah, Saya akan sedikit mencoba membantu mencarikan ide yang tepat untuk tampilan dinding Anda, barangkali saja sedikit saran saya ini dapat membantu rencana Anda.

Dinding merupakan bagian pokok pada sebuah bangunan, selain berfungsi sebagai penyekat atau pemisah antara ruang satu dan ruang yang lainnya juga sekaligus sebagai penopang struktur bagian atas. Berbicara tentang dinding tentu saja ini adalah satu hal yang perlu di perhatikan secara khusus, terutama pada masalah warna atau dekorasi lainnya. Namun agar tampilan diding atau tembok supaya terlihat mewah dan tidak membosankan hal ini akan menjadi patokan kita untuk mencari hal apa saja yang perlu kita lakukan agar tampilan dari pada dinding tersebut sesuai yang kita idamkan. Ada banyak tips-tips yang di berikan, kita bisa cari tau melalui internet, atau juga bisa berkonsultasi dengan seorang desain interior yang memang khusus menangani masalah bidang ini. Dan Untuk saya pribadi karna kami adalah team spesialis pengecatan khususnya di bidang pengecatan tekstur tentu akan memberikan pula sedikit ide untuk Anda di seputar bidang kami. Buat kami solusi alternatif yang perlu Anda coba supaya kesan dinding tidak mudah membosankan adalah dengan tehnik Cat Tekstur, dalam hal ini kami rekomendasikan dengan motif Cat Tekstur Kulit Jeruk.

Cat Tekstur Kulit Jeruk

Cat Tekstur Motif Kulit Jeruk adalah cat yang di padu dengan unsur berupa pasir, mortar, calcium, serta perekat yang memiliki lapisan permukaan yang agak sedikit kasar seperti struktur kulit jeruk.
Tampilan kasar namun rata serta gradasi lembut seperti kulit jeruk membuat dinding terlihat begitu tampak menarik, tentu saja karna jenis finishing ini memang sedikit berbeda dengan jenis finishing lainnya. Untuk masalah warna seperti cat pada umumnya, bisa di pilih dan di sesuaikan sesuai kebutuhan. Dan untuk ketahanan serta keawaetannya cat tekstur kulit jeruk ini bertahan hampir rata-rata di atas 5 tahun.

Cat tembok Tekstur Kulit Jeruk

Tekstur motif kulit jeruk ini bisa di aplikasikan pada bagian dinding interior maupun dinding eksterior. Sangat tepat di aplikasikan ke beberapa bidang seperti Dinding pagar, dinding tampak depan, dinding halaman belakang, dinding atas kolam, serata dinding ruangan khusus lainnya.
Mungkin ide kami ini bisa menjadi referensi acuan untuk Anda, silahkan mencoba.

Baca juga : Harga Jasa Cat Dekoratif

Perlu tukang Jasa Cat Tekstur untuk dinding rumah Anda? segera menghubungi kami.
Telp / Whatsapp : 0821 1211 6665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Tekstur Kulit Jeruk"

Posting Komentar