Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Dinding Tekstur Arturo Motif Granit

Cat tekstur arturo motif granit merupakan cabang dari cat dekoratif dengan komponen material yang membentuk lapisan padat dan keras yang hasil akhirnya menyerupai batu granit. Berbeda dengan cat pada umumnya yang permukaannya halus dan rata saat di raba, namun cat tekstur motif granit ini agak sedikit berbeda karna pada permukaannya terdapat butiran pasir sehingga terasa kasar saat di raba, selain itu juga tekstur arturo motif granit ini memiliki pola warna yang khas layakmya granit batu alam . Cat tekstur pasir motif geranit menjadi solusi tepat sebagai pengganti batu alam yang biasa di tempelkan pada dinding, selain hemat dari segi biaya juga secara kualitas cukup tahan lama, dan tentunya untuk masalah pilihan warna bisa di sesuaikan dengan selera sesuai dengan contoh gambar di bawah ini.

Cat Dinding Tekstur Arturo Motif Granit
tekstur arturo granit
Cat Dinding Tekstur Arturo Motif Granit

Cat tekstur arturo motif batu granit sangat cocok di terapkan pada dinding pagar, dinding kolom, dinding fasade, lisplang, dinding dalam ruangan, dinding tangga, dan dinding area khusus lainnya. Selain di fungsikan untuk dinding cat tekstur arturo motif granit ini juga dapat di aplikasikan di berbagai media seperti gypsum, triplek, MDF, besi, dan lain-lain.

Untuk keterangan seputar harga pemasangan beserta pemesanan lebih lanjut mengenai Jasa Cat Tekstur arturo motif granit silahkan menghubungi kami di
Call : 0812 9822 1277
WA : 0812 9822 1277

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dinding Tekstur Arturo Motif Granit"

Posting Komentar