Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Dinding Motif Tekstur Spray Roskam

Dinding Anda sedikit bergelombang?
Ingin memanipulasinya tapi tidak menemukan caranya?
Anda tak perlu khawatir dengan permasalahan di atas, kami bisa membantu Anda memberikan solusinya. Permasalahan yang sering terjadi pada permukaan dinding adalah ketidak rataan pada permukaanya, dimana tembok tidak rata, sedikit bergelombang, benjal benjol, dan banyak retak yang tentunya hal ini menjadi masalah karna tidak nyaman saat di lihat.
Lalu apa solusi yang terbaik untuk mengatasinya?
Solusinya adalah menggunakan lapisan cat tekstur spray roskam. Apa itu cat tekstur spray roskam?
Cat tekstur spray roskam adalah komponen material yang terdiri dari unsur mortar yang di padu dengan unsur perekat yang kemudian pengaplikasiannya menggunakan tehnik di semprot menggunakan alat bantu berupa mesin kompresor dan sagola yang di arahkan ke dinding yang membentuk lapisan semi konkrit yang kemudian di gosok menggunakan alat roskam.

Cat Dinding Motif Tekstur Spray Roskam

Cat dinding tekstur model spray roskam sangat efektif mengurangi bagian dinding yang sedikit bergelombang dan tidak rata. Selain memiliki kelebihan tersebut tekstur motif spray roskam memberikan nuansa yang natural sekaligus juga memiliki daya nilai yang artistik pada tiap dinding yang di lapisi jenis cat tekstur motif ini. Cat dinding motif tekstur spray roskam sangat tepat bila di aplikasikan pada media dinding atau tembok khususnya pada dinding pagar, dinding area tampak depan, dinding tampak belakang, dinding area kolam renang, dan dinding-dinding bagian lainnya.
Selain cocok di terapkan pada bangunan rumah-rumah, cat dinding tekstur spra roskam sangat serasi di terapkan pada bangunan lain seperti caffe, restoran, apartemen, gedung perkantoran, rumah ibadah dan jenis bangunan lainnya.

Cat Dinding Motif Tekstur Spray Roskam

Bagi Anda yang mempunyai masalah dinding bergelombang dan tidak rata, kini anda sudah tidak perlu khawatir lagi karna sudah kami berikan sedikit solusinya yaitu dengan cara menggunakan lapisan cat dinding tekstur model spray roskam.

Untuk mengatasi permasalahan yang sering anda alami seperti di atas, silahkan menghubungi kami.
Dapatkan penawaran harga spesial solusi tembok bergelombang dan tidak rata dengan sentuhan lapisan cat tekstur spray roskam yang unik, hubungi kami segera di:

Call : 0812 9822 1277
WA : 0812 9822 1277

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dinding Motif Tekstur Spray Roskam"

Posting Komentar