Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Plaster Dinding Tekstur Fresco Stucco Ala Venesia

Cat dinding tekstur fresco stucco Venesia.

Banyak hal yang bisa di lakukan untuk memperindah dan mempercantik dinding bangunan, salah satunya adalah menggunakan tekstur Fresco Stucco ala Venesia. Plaster Dinding Fresco Stucco ini memberikan gambaran tampilan dinding yang begitu elegan dimana tampak gradasi teksturnya yang begitu kuat namun rata dan halus saat di raba. Kenapa di sebut Fresco Stucco ala Venesia? Dahulu kala penemunya adalah orang Venesia yang kemudian di kembangkan ke beberapa negara di eropa, Asia, Australia, Afrika, hingga ke negara Indonesia tercinta kita ini, dan ternyata jenis motif fresco stucco ini sangatlah populer, dan kini motif semacam ini banyak di gunakan.

Plaster Dinding Tekstur Fresco Stucco Ala Venesia

Plaster Dinding Tekstur Fresco Stucco Ala Venesia

Motif Tekstur dinding Fresco Stucco ala Venesia sangat serasi di padukan dengan unsur warna apapun, dan jenis tipe bangunan apapun tekstur Fresco Stucco ala Venesia ini sangat cocok di terapkan khususnya pada dinding ataupun tembok bagian interior seperti dinding kamar, dinding ruang tamu, ruang keluarga, ruang santai dan area lainnya. Cat dinding tekstur Fresco stucco selain di gunakan pada bangunan perumahan juga banyak di gunakan pada bangunan Apartemen, Hotel, Restoran, Kafe, Tempat hiburan, Perkantoran , dan area publik lainnya.

Untuk keperluan pemesanan Jasa Pembuatan Cat Dinding Plaster Fresco Stucco ala Venesia dapat menghubungi kami di Contak Person kami yang tertera di bawah ini. Dapatkan penawaran harga jasa pembuatan cat dinding plaster fresco stucco ala venesia dengan harga spesial yang pesan untuk hari ini.

Call : 0812 9822 1277
WA : 0812 9822 1277
Email : infojasabangunan@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plaster Dinding Tekstur Fresco Stucco Ala Venesia"

Posting Komentar