Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Jenis-Jenis Cat Tekstur Berkualitas


Beragam Cat Tekstur Berkualitas


Hasil gambar untuk jenis cat tekstur hd


Kreasi Karya Cipta - Cat tekstur sama dengan cat dekoratif sama-sama memiliki fungsi sebagai cat dekorasi pada dinding  yang menggunakan bahan serta tekhnik khusus dalam penerapannya. 

Ingin memiliki kesan yang dan tampilan yang beeda untuk rumah anda? solusi yang tepat jika anda memilih cat tekstur untuk mengubah tampilan pada bangunan anda. Mengubah tampilan yang berbeda dan terkesan menarik .

1. Cat Tekstur Gosok 

Cat tekstur gosok
Cat tekstur gosok
Cat tekstur yang dikenal sebagai cat tekstur roskam pun banyak peminatnya . Cat tekstur gosok yang mempunyai tampilan simple tapi tetep klasik . Cat tekstur roskam dipilih banyak masyarakat untuk cat dinding eksterior pada bangunan mereka.

2. Cat Tekstur Kulit Jeruk

cat tekstur kulit jeruk
Cat Tekstur Kulit Jeruk

Pengecatan dengan menggunakan teknik tekstur di dinding memberikan suatu nilai tambah nan unik. Karena metode pengecatan ini berupa hasil karya yang berwujud dan berbentuk dari hasil kecerdasan dan imajinasi yang tinggi. Karena seperti namanya, cat dinding tekstur ini terinspirasi dari tekstur buah jeruk yang terlihat kasar, namun saat disentuh terasa sangat halus.


3. Cat Tekstur Arturo

cat tekstur arturo
Cat tekstur arturo

Tekstur yang satu ini menampilkan tekstur yang tampak seperti gradasi setelah diaplikasikan pada dinding sebab, cat tekstur ini  mempunyai campuran bahan cat yang khusus yang dipadukan dengan pasir atau flakes 


4 Cat Tekstur Kamprot

cat tekstur kamprot
cat tekstur kamprot

5.  Berbagai Cat Tekstur Motif

cat tekstur motif kayu
cat tekstur motif kayu


cat tekstur motif bata
cat tekstur motif bata

cat tekstur motif marmer
Cat tekstur motif Marmer

Untuk jenis-jenis diatas sedikit agak berbeda karena cat teksturnya menampilkan berbagai motif  seperti ada motif bata , motif kayu , dan motif marmer.  Cat motif dikenal juga sebagai cat wash paint.


Jika anda tertarik dengan berbagai pilihan jenis dan motif pada cat tekstur silahkan hubungi kami yaitu team Kreasi Karya Cipta . Kami siap membantu anda dalam pengerjaan pada cat tekstur sesuai jenis dan motif yang anda mau seperti contoh diatas. 

Harga yang kita tawarkan pun sungguh terjangkau serta berkualitas juga bahan-bahan yang kita pakai . Dijamin tidak akan mengecewakan hasil yang didapat , pastinya anda akan puas dengan hasil yang kita berikan. Sudah banyak masyarakat yang memakai cat tekstur tersebut dan mengandalkan kinerja kami sebagai tukang untuk mengerjakannya.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran spesial dari kami dengana No WA/Tlp yang sudah tertera di halaman blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-Jenis Cat Tekstur Berkualitas"

Posting Komentar