Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Jasa Cat Tekstur Tembok 2019 | Murah & Berpengalaman

Ingin tampilan cat rumah anda berbeda? bosan dengan warna cat polos yang itu-itu saja? Solusinya cukup mudah dan pastinya murah serta berkualitas yaitu dengan menggantinya dengan cat tekstur yang cocok sekali untuk bangunan apa saja.

contoh bangunan menggunakan cat tekstur
contoh bangunan menggunakan cat tekstur

Cat tekstur tembok memiliki terkstur yang agak kasar . Hal ini disebabkan cat tekstur mempunyai campuran pada bahan yang terdiri dari pasir , mortar , calcium , carbonate dan campuran perekat yang diolah dan di aplikasikan dengan hasil yang bertekstur.

Pada bangunan tembok yang di aplikasikan dengan cat tekstur memiliki manfaat untuk mengurangi bagian yang bergelombang atau tidak rata pada bangunan itu sendiri . Selain bisa mengatasi hal tersebut cat tekstur juga bisa menampilkan suatu tampilan yang berbeda karena memiliki kesan yang exotic dengan begitu tampilan pada bangunan anda tidak akan terlihat sangat membosankan karena cat yang diguanakan hanya cat polos saja tidak ada variasinya.


Bagaimana tampak nyata dari cat tekstur?

Cat tekstur sendiri memiliki nampak seperti butiran pasir , ada yang terlihat kasar , ada juga yang terlihat lembut , bahkan ada yang terlihat sangat kasar ada juga yang terlihat sangat lembut.
Cat tekstur sendiri biasanya di gunakan untuk kepentingan bangunan lainnya seperti tembok rumah , tembok pagar , halam luar , taman dll.


Beberapa bangunan yang lazim menggunakan cat tekstur antara lain :

  • Perumahan (biasanya seperti cluster)
  • Cafe
  • Restoran
  • Apartemen, dan
  • Hotel 

Karena mempunyai fungsi yang cukup menonjol dalam memberikan suatu tampilan pada bangunan perumahan di tembok, kini cat tekstur sudah bukan cat yang asing melainkan bisa menjadi cat utama untuk menghiasi berbagai dinding suatu bangunan untuk menampilkan suatu yang berbeda , namun terlihat cukup terkesan dan menarik.

JASA CAT TEKSTUR TEMBOK


Jasa cat tekstur tembok
Jasa cat tekstur tembok

Anda ingin berniat mengubah tampilan rumah atau bangunan anda yang lainnya dengan cat tekstur ?, tapi pastinya tidak mungkin anda bisa mengerjakan dengan  sendirian . Tenang , anda hanya cukup menghubungi kami  yaitu  Kreasi Karya Cipta untuk memakai Jasa Cat Tekstur Tembok . Tim jasa yang kami sediakan sudah tidak perlu di ragukan kembali , bagaimana mungkin anda menolak kami , mengapa? karena jasa pengecatan yang kami sediakan sudah berpengalaman sejak 2008 untuk mengerjakan suatu project tersebut. 


Siapa Kami ?

Kreasi Karya Cipta pusat layanan jasa dan tukang cat profesional berbasis online yang bisa dipesan kapan dan dimana pun anda berada. Kemudahan serta pemahaman pengecatan lebih luas bisa anda dapatkan disini. 

Apa saja keuntungan yang akan anda dapatkan apabila memeilih kami sebagai Jasa Pnegecatan bangunan anda :

  • Harga tukang + bahan yang lebih ringan
  • Bahan-bahan cat berkualitas
  • Layanan konsumen 24 jam 
  • Garansi 
  • Survey & konsultasi GRATIS 

Jika anda minat dengan keuntungan yang akan anda dapatkan nanti dari kami silahkan anda hubungi kami dan sudah tidak usah diragukan kembali dengan pengalaman yang kami punya. Silahkan anda hubungi kami melalui No Tlp/WA yang sudah kami sediakan dalam halaman blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Cat Tekstur Tembok 2019 | Murah & Berpengalaman"

Posting Komentar