Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Keamanan Cat Tekstur Bebas dari Licin

Keamanan Cat Tekstur Bebas dari Licin [AP]

Umumnya para arsitek kerap menjatuhkan pilihannya pada cat tekstur ketika mereka akan melakukan pengecatan area eksterior. Teknik pengecatan ini sangat baik untuk menyamarkan permukaan dinding yang tidak rata. Permukaan yang tidak rata ini lama kelamaan akan terlihat kotor, kusam, dan berbekas debu dan tanah.

Baca juga: Galeri cat tekstur

Pilihan cat tekstur sangat beraneka ragam, begitu pula dengan bentuk dan ukuran tekstur itu sendiri. Jika Anda masih bingung, cobalah bertanya pada ahlinya atau tukang cat tekstur yang berpengalaman yang dikenal. Karena umumnya orang akan jatuh cinta dengan pengecatan tekstur ini karena keindahannya dan tingkat keamananya dari terpeleset.

Kelebihan Cat Tekstur

Cat ini memiliki beberapa kelebihan yang dapat dijadikan sandaran, antaralain: teknik cat tekstur ini tampil lebih merata pada poin pertama, ke dua ia memiliki daya tahan yang cukup tinggi, ke tiga warna cat tekstur ini tahan lama meskipun ada beberapa bagian yang terkelupas.

Cat ini dengan tekstur yang kuat juga memberikan nilai safety yang baik dari bidang yang licin, sehingga resiko terpeleset menjadi berkurang.

Kekurangan Cat Tekstur

Namun dari 3 buah kelebihan cat ini terdapat juga kekurangannya yakni, penggunaanya terbilang boros karena daya sebarnya 1 meter persegi untuk 1 kilo cairan cat tekstur. Apalagi jika ingin hasil maksimal maka, Anda harus mengaplikasikan dua sampai tiga kali coating.

Spray adalah pilihan terbaik untuk mengecat tekstur, karena spray ini dapat menghasilkan warna cat yang kuat, halus, dan merata. Meskipun penggunan kuas juga dapat dilakukan.

Produsen cat di Indonesia sudah cukup banyak memproduksinya walaupun jarang ditemukan produk-produknya di toko-toko cat. Kabar baiknya adalah kami membuka ruang untuk Anda berkonsultasi dengan tim ahli kami mengenai pengecatan tekstur ini, silahkan hubungi kami di halaman kontak.

Kesimpulan, cat tekstur ini adalah pilihan yang patut diunggulkan dan diterapkan untuk tingkatan keamanan yang lebih baik walaupun masih terdengar asing bagi sebagian masyarakat. Sekian artikel tentang keamanan cat tekstur bebas dari licin ini, Terima kasih atas kunjungan Anda.
[AP]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keamanan Cat Tekstur Bebas dari Licin"

Posting Komentar