Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Macam Jenis Layanan Cat Tekstur


Tukang Cat Tekstur - Cat tekstur merupakan salah satu teknik dalam proses finishing rumah yang mana bertujuan untuk menampilkan dekorasi pada permukaan hunian dalam berupa tekstur. Jika dijabarkan, cat tekstur memiliki beberapa jenis. Hal itu dibedakan dari teknik pembuatan serta hasil akhir dari teksturnya.

Dan berikut kami jabarkan beberapa jenis dari cat tekstur :

1. Cat Tekstur Kamprot


Cat tekstur kamprot adalah salah satu dari beberapa jenis cat tekstur. Tekstur jenis ini juga dikenal dengan tekstur pasir, karena cat kamprot terdiri dari bahan khusus cat tekstur yang dicampurkan pasir silika dengan besaran tertentu. 

2. Cat Tekstur Gosok


Seperti namanya, cat tekstur gosok tercipta dari dinding yang digosok dengan alat khusus, setelah sebelumnya telah dilapisi oleh bahan cat tekstur. Tapi dari segi bahan tidak berbeda dengan cat tekstur pasir ataupun cat tekstur lainnya. Cat tekstur jenis ini juga dikenal dengan cat tekstur 

3. Cat Tekstur Kulit Jeruk


Seperti namanya, tampilan akhir dari finishing ini akan terlihat seperti tekstur pada kulit jeruk. Tekstur jenis ini merupakan jenis yang populer di masyarakat.

4. Cat Wash


Wash paint merupakan jenis dari cat tekstur. Bisa dikatakan, wash paint ini merupakan teknik finishing yang paling sulit. Hal itu tentunya diukur dari tingkat keunikan serta nilai artistik lebih.

5. Cat Tekstur Arturo


Tekstur Arturo memiliki tampilan yang khas dimana perpaduan unsur flakes atau pasir di padu dengan warna warni yg unik membuat tampilan dinding tampak elegan, menarik, dan tentu saja tidak membuat jenuh dan bosan saat di pandang.

Macam Jenis Layanan Cat Tekstur

Itu adalah beberapa penjabaran dari jenis-jenis cat tekstur. Dari semua jenis diatas, kami menyediakan layanan jasa untuk pembuatan cat tekstur. Kami adalah Kreasi Karya Cipta, si ahli cat tekstur yang siap membuat hunian anda menjadi lebih elegan dengan keahlian yang kami miliki.

Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun dan tenaga ahli yang tersebar di seluruh Indonesia, kami telah melayani ratusan customer yang selalu merasa puas dengan kinerja, hasil akhir dan juga harga komperatif yang kami berikan. Karena tujuan utama kami adalah untuk membuat para customer tersenyum puas dengan hasil yang kami kerjakan. Kami juga memberikan garansi kepada customer, untuk memastikan supaya customer kami merasa selalu naman dengan hasil kami.

Segera hubungi kami hari ini dan dapatkan penawaran harga khusus dari kami hari ini.

Kami siap melayani dimanapun anda berada!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam Jenis Layanan Cat Tekstur"

Posting Komentar