Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Kreasi Wallpaper dengan Cat Wash

Apakah anda mengetahui jika gambar dibawah ini merupakan dari bahan cat wash paint yang dikreasikan mnejadi seperti wallpaper?

Kreasi Wallpaper dengan Cat Wash


Kreasi Wallpaper dengan Cat Wash


Sekilas jika kita melihat  seperti wallpapper yang kita ketahui. Sebetulnya ini bukan wallpapper, melainkan sebuah tekhnik pengecatan yang di aplikasikan yang mirip dan menyerupai wallpapper dinding. Keistimewaan dari cat yang mirip wallpapper ini ialah bendung lama, gampang perawatan, banyak opsi warna dan dapat disesuikan dengan harapan kita, mempunyai poin artistik yang lebih karna dijadikan secara manual (Hand made), kelihatan cantik dan elegan, dapat di lap atau di cuci jikalau kumal, dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya. Ragam cat yang menyerupai wall papper ini bukan cuma untuk bangunan yang bertipe klasik tapi juga betul-betul pantas untuk variasi bangunan yang bertipe minimalis dan ragam lainnya.

Tampilan motif yang bervariasi dari variasi cat dekoratif ini cakap menghidupkan suasana ruangan, bukan cuma untuk dinding kamar tidur saja melainkan juga betul-betul tepat digunakan di sebagian ruangan lainnya seperti ruang tetamu, ruang makan, ruang keluarga, dan ruangan lainnya. Di tambah lagi dengan sentuhan akhir finishing glitter membikin variasi cat yang menyerupai wall papper ini kelihatan wah, cantik, mewah, elegan, dan indah.

Bagi Anda yang ingin tampilan ruangan anda dengan sentuhan cat dekoratif substitusi wall papper, kami siap melayani keperluan Anda. Amat indah di terapkan pada bangunan rumah, Kaffe, Restaurant, Butik, Kantor, Apartement, dan bangunan lainnya. Banyak dari pelanggan kami yang betul-betul cukup puas dengan contoh variasi motif cat dekoratif ini, karna kecuali cantik juga mempunyai poin seni yang betul-betul tinggi karna di buat dengan bahan cat yang bendung lama dan di aplikasikan secara manual.

Untuk pengorderan Cat dekoratif motif wallpapper, hubungi kami sekarang juga untuk menerima penawaran yang spesial dari kami. Telp di 0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreasi Wallpaper dengan Cat Wash"

Posting Komentar