Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Dinding Lemkra Bernuansa Motif Plester Mutiara

Cat Dinding Lemkra Motif Plester Mutiara

Cat dinding lemkra motif plester mutiara adalah lapisan cat yang terbuat dari campuran pasir silica dan adapun bahan pendukung yang sudah terjamin berkualitas tinggi lainnya , biasanya di aplikasikan pada media dinding yang memiliki permukaan kasar dan menonjol . Bentuknya mirip seperti lapisan kamprotan pasir, namun agak berbeda dengan plaster tembok yang kita kenal pada biasanya.


Perbedaannya dengan plester tembok yaitu tekstur Lemkra plaster mutiara mempunyai motif bintik-bintik yang merata karena penerapannya menggunakan alat spray khusus. Motifnya ada yang bintik halus, bintik sedang, dan bintik yang kasar, semua tergantung selera yang di inginkan. Plaster mutiara terbuat dari campuran bahan-bahan ramah lingkungan, tak beraroma dan aman bagi kesehatan. Daya lekat yang cukup kuat membikin ragam cat tekstur ini bertahan cukup lama sekalipun untuk dinding komponen luar ruangan. Cat tekstur Lemkra plaster mutiara bukan cuma layak di aplikasikan pada media dinding saja tapi juga amat tepat di terapkan atau dipakai pada permukaan atap atau plafon. Texture plaster mutiara akan memberikan pengaruh yang elegan pada sebuah bangunan terlebih komponen dinding tertentu, semisal dinding pagar, dinding tampak depan, dinding komponen ruang tetamu, dinding dekat taman, dan komponen dinding yang lain.

Kecuali bangunan tempat  tinggal, tekstur ragam plaster mutiara amat layak di terapkan pada bangunan lain seperti kaffe, restaurant, butik, perkantoran, apartement, Mesjid dan ragam bangunan lainnya. Warna bisa di tentukan sesuai dengan selera.


Tekstur motif rintik hujan
cat tekstur lemkra motif rintik hujan


Hasil gambar untuk cat dinding lemkra motif plaster mutiara
cat tekstur lemkra motif kasar

Hasil gambar untuk cat dinding lemkra motif plaster mutiara
cat tekstur lemkra motif gosok



Bagi Anda yang sedang mencari jasa, tukang, pemborong atau aplikator cat tekstur, karenanya kamilah orangnya.

Perkenalkanlah kami ialah team aplikasi cat tekstur yang senantiasa siap menjadi partner yang bisa memenuhi keperluan pengecatan tekstur dinding bangunan Anda.

Untuk pengorderan jasa cat tekstur Lemkra plaster mutiara langsung hubungi kami. Temukan penawaran harga menarik dari kami hari ini juga.

No Tlp/WA :  0821-1211-6665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dinding Lemkra Bernuansa Motif Plester Mutiara"

Posting Komentar