Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Tekstur Tembok Berkualitas

Bingung menentukan pilihan cat yang tepat untuk tembok rumah atau bangunan Anda?
Bosan dengan tampilan cat polos?
Solusi alternatif lain yang perlu anda coba adalah cat yang bertekstur.
cat tekstur tembok memiliki lapisan agak kasar pada permukaannya, hal ini karna cat tekstur terbuat dari komponen material
Berbahan campuran yang terdiri pasir, mortar, calcium carbonate, dan campuran pelekat yang di olah kemudian di aplikasikan dengan hasil yang bertekstur.

Tembok yang di aplikasikan menggunakan cara cat tekstur dapat mengurangi bagian yang bergelombang pada dinding itu sendiri.
Selain untuk mengatasi problem tersebut, cat tekstur pada dinding/tembok ini juga memiliki tampilan yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan cat polos yang pada umunya, sehingga tampilannya tidak membosankan.

Banyak cara yang dapat kita lakukan guna mempercantik dan memperindah tampilan pada permukaan dinding, salah satunya dengan menggunakan Cat Tekstur.
Apa itu Cat Tekstur? Cat tekstur merupakan sejenis material cat yang mempunyai penampilan gradasi yang timbul pada permukaan & terasa kasar apabila dipegang atau di raba. Tampilan cat tekstur seperti kamprotan atau plesteran yang belum di aci.

Fungsi Dan Jenis Cat Tekstur
Cat tekstur dinding

Material utama cat tekstur terbuat dari pasir yang dicampur dengan beberapa material lainnya yang kemudian dapat doaplikasikan pada beberapa bidang semisal dinding/tembok, papan dan atau triplek, gipsum atau pada permukaan media lainnya seperti plafon, Plat, mdf, Kolom, Besi dan lain sebagainya.

Fungsi Dan Jenis Cat Tekstur
Contoh cat tekstut

Fungsi dan kelebihan dari cat tekstur ini sendiri ialah sebagai pilihan alternatif sebagau pengganti artistik dari cat polos pada umumnya, atau sebagai material yang digunakan untuk memperkuat aksen pada dinding yang berkesan lebih natural serta alami. Selain itu juga Cat Tekstur menjadi solusi yang cukup akurat untuk mengurangi bagian-bagian permukaan tembok yang kurang atau tidak rata serta bergelombang. Cat tekstur banyak kita jumpai pada beberapa jenis bangunan seperti perumahan, cafe, Apartement, Rumah ibadah, Perkantoran, Hotel, Restoran, gedung pertemuan, villa dan bangunan minimalis.

Fungsi Dan Jenis Cat Tekstur
Cat tekstur pasir

Kami membuka layanan jasa cat tekstur  segala macam tipe bangunan. Dan bagi Anda yang sedang mencari tukang cat tekstur yang handal dan dapat di percaya silahkan menghubungi kami.

Untuk pemesanan dan info lengkap tentang cat tekstur tembok silahkan menghubungi kami di nomor:

Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Tekstur Tembok Berkualitas"

Posting Komentar