Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Tekstur Kasar | Jasa cat tekstur profesional

TukangCatTekstur.Com | Tempatnya pengecatan tekstur yang berkualitas
Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Melayani jasa pembuatan Cat Tekstur Kasar untuk dinding dan plafon dengan sistem semprot/spray.
Cat tekstur kasar yang menggunakan sistem semprot dengan alat bantu kompresor hasilnya akan lebih rata dan maksimal. Berbeda dengan menggunakan alat manual hasil akhirnya agak kurang memuaskan.

Cat Tekstur Kasar
Cat Tekstur Kasar

Cat tekstur kasar sangat efektif mengurangi bagian tembok yang bergelombang dan tidak rata. Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan dinding yang bergelombang dan tidak rata, cat tekstur kasar sangat tepat untuk Anda coba. Cat tekstur kasar dapat di aplikasikan ke tembok pagar, dinding bagian depan rumah, dinding bagian belakang, dinding interior dan dinding khusus lainnya.

Kami adalah team spesialis aplikator cat tekstur untuk segala macam bangunan. Melayani pengecatan tekstur untuk seluruh wilayah di Indonesia. Kami berikan penawaran Harga Cat Tekstur Kasar dengan harga spesial khusus untuk anda yang berminat hari ini juga.

Ada beraneka pilihan jenis tekstur yang bisa diaplikasikan pada tembok, berikut diantaranya contoh dibawah ini :

  • Cat Tembok Tekstur Pasir
  • Cat Tembok Tekstur Kasar
  • Cat Tembok Tekstur Batu Alam
  • Cat Tekstur Pasir
  • Cat Tekstur Batu Alam

Teknik cat tembok tekstur kasar merupakan salah satu teknik melapis dinding dengan melempar adukan semen pasir menerobos saringan / ayakan yg ada di depannya. Agar memperoleh tekstur kasar ataupun juga tekstur yang halus, cukup dengan mengganti ukuran saringan atau juga ayakan. Lubang ayakan yg kecil dapat memberikan tekstur yg halus, dan kebalikannya lubang ayakan yang besar akan memberikan tekstur yang lebih kasar.

Percayakan saja kepada kami untuk merubah dinding interior maupun eksterior Anda jadi bertambah artistik serta unik oleh cat tekstur, juga serta harga cat tekstur yg kami tawarkan pun amat bersaing dan terjangkau kemudian tentu saja menggiurkan khusus untuk anda. Kami merupakan jasa pengecatan berpengalaman, professional serta ahli yg bersedia melayani anda. Anda dapat hubungi kami segera di nomor 085213336664 via telepon atau whatsapp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Tekstur Kasar | Jasa cat tekstur profesional"

Posting Komentar