Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Tekstur Kamprot | Tekstur Dinding Kamprot

TukangCatTekstur.Com | Pusat Layanan Jasa Cat Tekstur Kamprot | Harga Murah Berkualitas.
Call/WA: 085213336664 (Hadi)


Cat tekstur Motif kamprot merupakan aplikasi akhir pada dinding yang memiliki gestur yang menonjol dan kasar pada permukaan dinding. Tekstur Motif kamprot tepat di aplikasikan ke dinding bangunan seperti dinding pagar, dinding samping, dinding halaman belakang, atau dinding tampak depan. Tekstur dinding kamprot merupakan komposisi beberapa bahan material seperti pasir khusus, mortar, serbuk calcium,  latek, yang di aduk dan dicampur dengan air. Pada masa lalu tekstur kamprot dibuat secara manual dengan cara di kamprotkan ke dinding dengan menggunakan cetok atau sendok semen. kekurangan Cat tekstur Kamprot dengan cara manual, hasil kamprotan yang tidak rata dan bergelombang. Di toko alat bangunan sekarang sudah banyak tersedia alat untuk  membuat tekstur motif kamprot.  Menggunakan Alat khusus untuk membuat tekstur dinding kamprot hasilnya tampak lebih halus dan merata, karena menggunakan alat bantu mesin kompresor dan spray gun untuk pembuatan cat tekstur Motif Kamprot. Cat Tekstur dinding kamprot dengan metode seperti ini tentu saja lebih efektif, hemat waktu dan hasil maksimal.

Motif cat tekstur kamprot

Cat Tekstur Kamprot dapat disesuaikan tingkat kekasarannya tergantung dari besar dan kecilnya butiran pasir serta pengaturan pada alat untuk mengaplikasikannya. Bisa halus, sedang, kasar, dan sangat kasar, sedangkan motif dapat di sesuaikan dengan selera.

Baca juga : Harga Jasa Cat Dekoratif

Untuk Pemesanan Cat Tekstur Kamprot silahkan menghubungi CS kami melalui kontak di bawah ini. Atau Anda bisa menghubungi langsung dengan Agent Chat kami di menu LIVECHAT yang kami sediakan,

Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cat Tekstur Kamprot | Tekstur Dinding Kamprot"