Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Dinding Tekstur Pasir

Cat tekstur pasir merupakan perpaduan unsur pasir dan komponen campuran bahan material lainnya yang permukaannya memiliki tampilan agak kasar. Pada hunian rumah Tekstur pasir banyak di terapkan pada media dinding khususnya dinding pagar, dinding bangunan bagian tampak luar maupun dinding bangunan tampak belakang dan juga bagian-bagian dinding atau tembok tertentu lainnya seperti ruang tamu, area dinding void, ruang keluarga, dan ruang khusus lainnya. Pada bangunan lainnya cat tekstur pasir kerap di temukan pada bangunan seperti apartemen, gedung parkir, perkantoran, ruko, kafe, restoran, dan tempat umum lainnya.

Cat Dinding Tekstur Pasir
Cat testur pasir memiliki beberapa tingkatan unsur kekasarannya, di antaranya dari yg mulai permukaan yang halus sampai dengan yang kasar, dari mulai yang agak rata hingga yang agak menonjol. Biasanya bagi pemilik rumah yang mau menerapkannya bisa menyesuaikan sesuai dengan seleranya, begitu pula dengan warnanya bisa di pilih secara suka-suka.

Cat Dinding Tekstur Pasir

Di antara banyak jenis dari bahan cat tekstur, umumnya masyarakat menyukai tipe tekstur yang seperti ini, karna selain banyak model yang dapat di pilih juga sangat di jangkau harganya. Dan kelebihan lain daripada jenis tekstur ini adalah terletak pada keindahannya serta membuat suatu dinding bangunan nampak begitu artistik dan juga penuh dengan unsur nuansa yang begitu alami.
Penasaran seperti apa jadinya?
Silahkan menghubungi kami di:

Call : 0812 9822 1277
WA : 0812 9822 1277

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cat Dinding Tekstur Pasir"

  1. Butuh jasa cat tekstur profesional untuk merubah tampilan rumah / tempat usaha menjadi lebih indah serta berkarakter? Kamilah ahlinya.

    Hubungi kami sekarang untuk berpartner, dapatkan bonus & harga spesial selama bulan suci ramadhan tahun ini. Persedian terbatas hanya 1 bulan.

    BalasHapus