Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Cat Tembok Motif Spray Roskam 2020

Mempunyai masalah dengan dinding yang bergelombang pada bangunan anda?
Ingin menipulasinya tetapi anda tidak menemukan cara yang tepat?

Ok . sekarang anda tidak usah khawatir lagi , mengapa? karena kami mmepunyai solusi yang tepat dan pastinya sangat membantu anda sekali dengan masalah yang sedang anda khawatirkan. Mungkin banyak bangunan di luar sana yang mempunyai permasalahan pada permukaan tembok yang sering kali terjadi karena permukaannya tidak merata seperti banyaknya gelombang pada permukaan tembok , dan juga retak , serta banyak nya ada benjolan pada bangunan yang sudah pasti tidak enak dipandang .

Nah anda pasti sudah banyak bertanya-tanya , apa sih solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut?

Solusi terbaik nya adalah silahkan anda menggunakan lapisan Cat Tekstur Roskam pada bangunan anda. Apa yang dimaksud dengan cat tekstur spary roskam ? cat tekstur roskam merupakan komponen material yang terdiri dari unsur mortar yang di campur dengan unsur perekat yang kemudian pengaplikasikannya menggunakan cara di semprot menggunakan alat bantu berupa mesin kompresor dan sagola yang di arahkan ke tembok yang membentuk lapisan semi konkrit yang kemudian di gosok menggunakan alat roskam.

Hasil gambar untuk cat tekstur spray roskam



Hasil gambar untuk cat tekstur spray roskam


Cat Dinding Motif Tekstur Spray Roskam


Kini sudah tidak perlu khawatir lagi karena kami sudah mempunyai sedikit solusi untuk mengatasi permasalahan pada bangunan anda yang mungkin bergelombang atau permasalahan lainnya
dengan menggunakan lapisan cat tembok tekstur model spray roskma.

Untuk mengatasi permasalahan yang sering anda alami seperti di atas, silahkan menghubungi kami.
Dapatkan penawaran harga spesial solusi tembok bergelombang dan tidak rata dengan sentuhan lapisan cat tekstur spray roskam yang unik, hubungi kami segera di:
Call : 0812 9822 1277
WA : 0812 9822 1277

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cat Tembok Motif Spray Roskam 2020"