Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Jasa Pengecatan Tekstur Motif Kamprot

Jasa Pengecatan Tekstur Motif Kamprot

Jasa Pengecatan Tekstur Motif Kamprot
cat tekstur  motif kamprot

Cat Tekstur Kamprot merupakan cat yang memiliki tekstur kasar yang mungkin masih jarang terdengar namanya, karena  cat tekstur kamprot masih jarang adanya di toko bangunan pada umumnya. Cat tekstur kamprot itu terdiri dari perpaduan antar semen dan pasir (silika) yang dimana sangat begitu menonjol terlihat yang biasanya diaplikasikan pada bangunan tembok,dinding dan lain sebagainya dan banyak berbagai macam motif dalam cat tekstur kamprot.

Pengecatan Tekstur Motif Kamprot

Pengecatan Tekstur kamprot menggunakan beberapa alat . Yang biasa nya pada umunya hanya menggunakan sendok semen saja , tetapi dalam Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot di Kreasi Karya Cipta sendiri kini sudah menggunakan beberapa alat yang khusus dan pastinya menghasilkan hasil yang memuaskan dan merata . Jika kita menggunakan alat pada umunya yaitu sendok semen saja hasilnya pasti kurang memuaskan dan tidak akan rata juga . Oleh sebab itu saat Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot melakukan pengecatan menggunakan beberapa alat seperti spray gun dan kompresor yang dimana dua alat ini memudahkan pekerjaan kita dan sangat membantu sehingga pengecatan yang di hasilkan pun rata dan begitu maksimal hasilnya.

Jasa Pengecatan Tekstur Motif Kamprot
pengecatan tekstur kamprot dengan spray gun
Jasa Pengecatan Tekstur Motif Kamprot
contoh hasil pengecatan tekstur kamprot


Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot

Bagi anda yang sedang mencari Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot yang handal , profesional , serta terpecaya dan bisa menghasilkan hasil yang memuaskan langsung saja menghubungi kami yaitu Kreasi Karya Cipta  sekarang juga . Cat tekstur ini juga tidak hanya pada tembok dan dinding bangunan rumah saja , tetapi bisa juga di aplikasikan pada bangunan resto , cafe , ruko dan masih banyak lainnya. Dengan harga yang terjangkau anda bisa menggunakan Jasa kami dan pastinya tidak mengecewakan karena kami sudah berpengalaman sejak tahun 2008 dan bekerja sama juga dengan para ahli yang berkompeten dalam bidang pengecatan.

Segera hubungi kami melalui Hp/Tlp/WA : 0821-1211-66655

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pengecatan Tekstur Motif Kamprot"

Posting Komentar