Tukang Cat Tekstur

banner jasa cat tekstur

PUSAT LAYANAN JASA CAT TEKSTUR Call/WA: 085213336664 (Hadi)

Fungsi Cat Tekstur Pada Tembok

Banyak cara yang dapat kita lakukan guna mempercantik dan memperindah tampilan pada permukaan dinding, salah satunya dengan menggunakan Cat Tekstur. Apa itu Cat Tekstur?
Cat tekstur adalah material sejenis cat yang memiliki tampilan gradasi timbul pada permukaan dinding/tembok bisa juga dimedia lain dan terasa kasar bila di pegang atau di raba, tampilan cat tekstur seperti kamprotan atau plesteran yang belum di aci.

Fungsi Dan Jenis Cat Tekstur

Cat tekstur terbuat dari material utama pasir dan dicampur dengan beberapa material lain yang kemudian di aplikasikan pada beberapa bidang seperti dinding/tembok, papan, triplek, gypsum atau pada media lainnya seperti plafon, MDF, Plat, Kolom, Besi dan lainnya.

Fungsi Dan Jenis Cat Tekstur

Fungsi dan kegunaannya cat tekstur itu sendiri adalah sebagai pilihan pengganti artistik dari cat polos pada umumnya atau sebagai fungsi untuk memperkuat aksen yang terkesan lebih natural dan alami. Selain itu juga Cat Tekstur menjadi solusi tepat untuk mengurangi bagian tembok yang tidak rata dan bergelombang. Cat tekstur banyak kita jumpai pada beberapa jenis bangunan seperti perumahan, cafe, Apartement, Rumah ibadah, Perkantoran, Hotel, Restoran, gedung pertemuan, villa dan bangunan minimalis.

Fungsi Dan Jenis Cat Tekstur

Kami membuka layanan jasa cat tekstur  segala macam tipe bangunan. Dan bagi Anda yang sedang mencari tukang cat tekstur yang handal dan dapat di percaya silahkan menghubungi kami.

PEMESANAN JASA CAT TEKSTUR :
Call : 0812 9822 1277
WA : 0812 9822 1277

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Cat Tekstur Pada Tembok"

Posting Komentar